'/> Lafadz Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki Yang Mustajab Lengkap Arab Latin

Info Populer 2022

Lafadz Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki Yang Mustajab Lengkap Arab Latin

Lafadz Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki Yang Mustajab Lengkap Arab Latin
Lafadz Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki Yang Mustajab Lengkap Arab Latin
Setiap orang bekerja setiap hari untuk mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan banyak sekali cara dari mulai perjuangan sendiri di rumah, menjadi seorang buruh di pabrik dan lain-lain, bahkan ada banyak yang rela pergi dari kampungnya untuk segenap mencari rezeki ke kawasan perantauan hingga hingga luar negeri, pada pada dasarnya diberikhtiyar menjalankan kewajiban untuk mencari nafkah keluarga.

Namun itu tiruana janganlah dilakukan dengan terlalu berludang keringhan dalam artian jangan terlalu ambisi untuk mengejar harta sehingga lupa akan kewajiban-kewajiban kita untuk diberibadah, mengabdi kepada Illahi Rabbi, alasannya syare"atnya kita bekerja atau diberikhtiyar namun pada haqikatnya Allah yang memdiberi kita rezeki, maka dari itu janganlah sekali-kali meninggalkan apa-apa kewajiban yang telah Allah perintahkan kepada kita alasannya hanya untuk mengejar harta.

Sesungguhnya jodoh, kematian, rezeki itu ialah belakang layar Allah SWT, kita sebagai makhlukNya diwajibkan untuk mengikhtiyarinya dengan cara yang wajar-wajar saja, jangan hingga menjalankannya dengan cara yang tidak masuk akal contohnya dengan cara yang kurang sehat menyerupai pergi ke tempat-tempat pemujaan, itu merupakan perbuatan yang syirik, upaya syetan menyesatkan umat insan dengan mengarahkan seseorang untuk mengikuti langkah-langkahnya yang sesat.

Setiap orang bekerja setiap hari untuk mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidupnya de Lafadz Doa Untuk Pembuka Pintu Rezeki yang Mustajab Lengkap Arab Latin

Sebagai seorang muslim yang diberiman dibalik kita diberikhtiyar dengan bekerja, berusaha kita juga diharuskan untuk selalu berdoa dan bersyukur atas apa-apa banyak sekali nikmat besar yang telah Allah karuniakan kepada kita tiruana, alasannya kita sering memikirkan dan mengharapkan sesuatu yang ludang keringh sehingga masih merasa selalu kurang sedangkan nikmat rezeki yang telah Allah diberikan kepada kita malah lupa untuk mensyukurinya.

Kita sebagai insan di wajibkan untuk terus berjuang yang disertai dengan doa, dan diberikut dibawah ini kami tuliskan untuk bacaab lafadz doa pembuka rezeki dari segala penjuru dan kekayaan, doa pembuka 12 pintu rezeki, kumpulan doa untuk rezeki sesuai sunnah, doa pembuka pintu rezeki bahasa indonesia latin, doa pembuka rezeki oleh ustadz yusuf mansur atau doa untuk rezeki dan jodoh akan ditulis secara komplit dengan goresan pena arab beserta artinya.

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ اَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ، بَابَاسِطَ الَّذِيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ اُبْسُطْ عَلَيَّ رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرِ مِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Artinya :
"Wahai Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizki kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizki-Mu tanpa pemdiberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau".

Amalkanlah bacaan doa diatas sedapat mungkin kita dan yang paling utama niatkanlah tulus alasannya Allah supaya kita menerima skor ibadah, semoga doa kita tiruana segera di kabulkan oleh Allah SWT amin. Itulah lafadz doa pembuka rezeki yang sanggup kami tuliskan disini, semoga sanggup berkhasiat, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau dengan kekurangannya dalam pembahasan, sekian dari kami terimakasih.
Advertisement

Iklan Sidebar